Lencana Facebook

Kamis, 07 Mei 2009

Geumpang

Geumpang adalah satu kecamatan yang terdapat di daerah paling ujung pidie, kota kecil yang indah dengan panorama alamnya yang dapat menggoda orang untuk berkunjung lagi ijka pernah mengunjungi tempat ini. Sekarang daerah ini menjadi sangat strategis sebagai suatu daerah yang apabila dimanfaatkan dapat menghasilkan pendapatan devisa bagi pidie karena terdapat berbagai objek wisata alamnya.
Objek wisata di Kecamatan ini sangat banyak yang belum terekpose di media massa karena tempatnya yang bisa katakan terdapat di penggunungan yang masih menyimpan misteri diantaranya adalah "kulam tam-tam", yang terdapat di daerah pucok. disamping objek wisatanya yang indah juga terdapat aneka kuliner yang pantas anda coba.
Aneka kuliner tersebut bisa anda dapatkan dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan Restoran-Restoran mewah di Ibu Kota NAD (Banda Aceh). masakan yang menjadi kekhasan geumpang adalah kuah keureuling yang dimasak ala asam keueung dan bisa dijamin tidak akan membuat kantong anda jebol.
Nah Selamat Mencoba masakannya dan menikmati panorama alamnya..

1 komentar:

Teungku Sapri, ho hana leumah le?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More